Jumat, 21 Maret 2014

Rokok atau Vitamin?

Vitamin dengan bungkus mirip Bungkus Rokok

Apa yang ada di benak anda ketika melihat foto yang satu ini?
apakah ini?
ROKOK? BUKAN!
PERMEN? JUGA BUKAN!
Ini adalah Vitamin Penambah Nafsu Makan, yang mempunyai berbagai Rasa,

Ini adalah sebentuk Inovasi Kreatif anak muda bangsa, yang peduli akan kesehatan Anak-Anak jaman sekarang.

Memang terlihat seperti Bungkus Rokok yang di rekayasa, Namun sesungguhnya Design ini terbuat dari Kertas Karton Putih, yang di Melalui Proses Grafis dan Gambaran sketsa yang berupa warna, font tulisan, serta grafik-grafik lainnya di Adobe Photoshop.


Tahukah kamu tujuan dari dibuatnya Vitamin Berbentuk Bungkus Rokok ini?


Globalisasi memberikan dampak terhadap perkembangan kehidupan di dunia. Dampak yang ditimbulkan dapat berbentuk positif maupun negatif, salah satu dampak positifnya adalah makin meningkatnya kreatifitas manusia dalam berkarya seni dan berkreasi sesuai dengan minat dan bakat mereka masing-masing. Dalam karya ini saya akan memberikan suatu product kreatif Seperti Membuat vitamin dalam bentuk rokok,dengan membuat anak-anak bisa menjadi napsu makan dan sebagai suplement vitamin untuk daya tahan tubuh dengan berbagai rasa grape.orange,dan stroberi.
Sebagian anak-anak jaman sekarang banyak mereka yang sudah mengenal apa itu rokok bahkkan mencoba merokok,entah karna pergaulan mereka yang bebas,entah dari segi kurangnya pengawasan orang tua, entah dari segi anak-anaknya yang mengalami masalah sendiri sehingga menjadi stres.


Mungkin disini saya akan mencoba mengeluarkan kreatifitas saya dengan membuat vitamin buyung upik yang berbentuk bungkus roko dengan maksud tujuan mengubah mainset anak”maupun orang tua yang mereka tau rokok itu adalah hal yang negatif tetapi ini menjadi rokok yang baik dikonsumsi oleh anak-anak.

Tujuan dari product ini adalah untuk mendorong kita berfikir kreatif, inovatif, inspiratif Selain itu kegiatan product kreativitas ini bertujuan mengubah value(nilai) bungkus rokok itu menjadi positif karena didalamnya itu adalah suplement yang layak dikonsumsi oleh masyarakat
disini tidak ada maksud tujuan untuk mengajarkan anak-anak atau remaja boleh merokok,tetapi ini hanya bentuk dari kreatifitas saya membuat bungkus rokok dengan merk buyung upik yang didalamnya adalah vitamin atau suplement untuk menambah napsu makan.

Strategi pemasaran yang dituju, tentu saja anak-anak dan remaja.

karena tak bisa dipungkiri pergaulan anak-anak dan remaja jaman sekarang banyak dirusak oleh rokok, ini sebabnya mengapa Vitamin dengan Bentuk bungkus mirip bungkus rokok ini dibuat,
Guna Menarik minat anak-anak dan remaja untuk peduli kesehatan serta menjauhkan rokok dari pergaulan mereka.

Dampak positif yang diharapkan dari produk ini adalah semacam bungkus rokok  yang didalamnya itu adalah suplement penambah napsu makan.
Memasarkan product kesemua kalangan masyarakat ,yang tentunya bisa diterima oleh masyarakat.
Dibuat sekreatif dan menarik mungkin,karena dengan bentuk bungkusnya yang seperti rokok,namun ini adalah suplement penambah napsu makan


Thx For read.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar